Sukses

Highlights Hujan Gol Persipura ke Gawang Wakil India

Bermain di stadion Kanteraava Sree India, Persipura sempat tertinggal terlebih dahulu.

Liputan6.com, Jakarta - Persipura menghajar klub India, Bengaluru FC, 3-1 dalam laga pamungkas Grup E AFC Cup 2015. Dengan hasil ini, tim berjuluk Mutiara Hitam itu memantapkan posisi sebagai juara Grup E.

Bermain di stadion Kanteraava Sree India, Selasa (12/5/2015), Persipura sempat tertinggal terlebih dahulu. Lewat serangan sayap, Udanta Singh yang tak terjaga berhasil mencetak gol. Tendangan kerasnya dari sisi kiri pertahanan Persipura tak mampu dibendung Dede.

Keunggulan ini tak bertahan lama. Persipura berhasil menyamakan skor di menit ke-29 melalui Robertino. Tendangan geledeknya menghunjam keras gawang Bengaluru FC dan membuat skor menjadi 1-1.

Persipura menambah keunggulan di menit 72. Sama seperti gol Robertino, Emanuel Wanggai membuat skor menjadi 2-1 untuk Persipura lewat sepakan jarak jauhnya.

Boaz Solossa menutup kejayaan Persipura di menit 77. Skor 3-1 untuk Persipura tak berubah hingga peluit akhir dibunyikan.

Baca Juga:
Saat Diego Costa Memilih Main Tarkam
Tidak Ada Degradasi, ISL Musim Baru Bergulir September
Alasan Ridwan Kamil Mundur dari Tim Transisi PSSI

Lihat video kemenangan Persipura di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.