Sukses

Gerrard Galau Jalani Laga Terakhir di Anfield

Gerrard memutuskan pindah dari Liverpool setelah mengabdi selama 17 tahun.

Liputan6.com, Liverpool - Steven Gerrard mengaku laga akhir pekan nanti melawan Crystal Palace akan menjadi laga penuh emosional baginya. Maklum ini merupakan laga terakhirnya berkostum Liverpool di Anfield.

Gerrard memutuskan pindah dari Liverpool setelah mengabdi selama 17 tahun. Ia akan menjalani musim baru di Amerika Serikat (AS) bersama LA Galaxy.

"Laga itu akan menjadi sangat emosional untuk saya, keluar, dan teman-teman yang selalu mengikuti perkembangan karier saya. Selain itu laga ini juga berarti banyak bagi seluruh suporter di Anfield dan seluruh dunia," kata Gerrard seperti dilansir Mirror.

"Tentu akan menjadi hari yang sulit bagi saya. Namun saya bakal berusaha menikmatinya dan memberikan yang terbaik untuk semua," ujar Gerrard.

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Gerrard memulai karier seniornya bersama The Reds sejak musim 1998/99. Ia sudah menyumbangkan 10 gelar termasuk Liga Champions tahun 2005.

"Saya yakin akan ada rasa sentimental dan emosional setelah laga. Dan saya takut menunjukkan perasaan saya secara berlebihan."

Baca juga:

Langkah Madrid dan Juventus ke Berlin Ditentukan Eks Bintang MU

5 Pemain Juventus yang Bisa Bungkam Madrid di Bernabeu

Perjalanan Barcelona Menuju Final Liga Champions di Berlin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.