Sukses

Babak I, Persib Ditahan Wakil Myanmar

Gol Supardi Nasir disamakan top-scorer sementara AFC Cup.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung sementara bermain imbang 1-1 di babak pertama ketika menghadapi wakil Myanmar, Ayeyawady United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Rabu (13/5/2015).

Bertanding di hadapan puluhan ribu fans fanatik, Persib mencoba mendominasi babak pertama dengan tekanan dari sektor sayap. Dan benar saja, Supardi Nasir yang beroperasi di sisi kanan mampu menjebol gawang Ayeyawady United untuk mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Mantan pemain Sriwijaya FC itu bermanuver sendiri melewati barisan pemain belakang Ayeyawady sebelum melepaskan bola tembakan keras yang gagal di antisipasi oleh kiper Ayeywady, Vanlal Hruai. Supardi memanfaatkan umpan silang dari M. Ridwan.

Namun jelang turun minum, Ayeyawady mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah top-scorer sementara AFC Cup, Riste Naumov mampu menjebol gawang I Made Wirawan. Dengan tenang, Riste mencetak gol lewat tendangan "pisang" pada menit 44.  Hingga turun minum, skor 1-1 bertahan.

Persib membutuhkan kemenangan untuk menjadi juara grup di babak 16 besar. Juara bertahan ISL itu memang telah memastikan tampil di fase knock-out.

Susunan Pemain

Persib Bandung: I Made Wirawan, Supardi Natsir, Vladimir Vujovic, Abdul Rahman, Dias Angga, Dedi Kusnandar, Muhammad Ridwan, Firman Utina, Makan Konate, Atep Rizal, Tantan

Ayeywady United: Vanlal Hruai, San Myo Oo, Moe Win, Naing Lin Oo, Thet Lwin Win, Ebimo West Anderson, Pyae Phyo Oo, Aung Kyaw Myo, Sim Woon Sub, Edison Fonseca Naumov Riste.

Baca Juga:
Saat Diego Costa Memilih Main Tarkam
Tidak Ada Degradasi, ISL Musim Baru Bergulir September
Alasan Ridwan Kamil Mundur dari Tim Transisi PSSI

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini