Sukses

Turnamen Pramusim ISL, Obat Rindu Aremania

Aremania sudah lama tak melihat tim kesayangan bermain.

Liputan6.com, Malang: Arema Cronus mendukung gagasan akan digulirkannya Piala Liga sebagai turnamen pra musim Indonesia Super League (ISL) 2016. Turnamen tersebut diyakini bakal memberi kontribusi signifikan bagi klub dan para pemain. Apalagi sudah cukup lama tak ada pertandingan digelar karena terhentinya kompetisi ISL 2015.
 
“Hari ini digelar rapat umum pemegang saham (RUPS) PT Liga Indonesia, kita belum tahu apa hasilnya. Tapi Arema di momen ini memperjuangkan adanya aktivitas bertanding. Karena itu kita mendukung akan digelarnya Piala Liga yang akan digelar oleh sejumlah sponsor dan PT Liga,” urai Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji di Malang, Jawa Timur, Rabu (13/5/2015).
 
Menurutnya, Piala Liga yang rencananya mulai digelar pada akhir Mei sampai akhir Agustus itu bisa memberikan kontribusi kepada klub. Kontribusi itu misalnya, turut membantu membangun kualitas tim yang telah menurun sejak lima bulan terakhir sebagai dampak terhentinya kompetisi.
 
Turnamen itu juga bisa menjadi obat penawar rindu bagi suporter yang sudah lama tak melihat tim kesayangannya bermain. Karena itulah, Arema menyambut baik akan digelarnya Piala Liga sebagai turnamen pra musim ISL 2016. “Kita turut mendorong agar kompetisi bisa segera bergulir,” ucap Sudarmaji.
 
Sekedar diketahui, PT Liga Indonesia selaku operator kompetisi berencana menggelar turnamen pra musim ISL menggunakan format tiga wilayah pada akhir bulan ini. Turnamen pra musim itu bertujuan untuk menjaga kemitraaan dengan sponsor selain kembali menghidupkan mata pencarian pemain yang sempat vakum.

Baca Juga:

Selangkah Lagi Barcelona Raih Kejayaan

Selain Morata, Ini 4 Jebolan Castilla yang Disia-siakan Madrid

Saat Diego Costa Memilih Main Tarkam

5 Pemain Juventus yang Bisa Bungkam Madrid di Bernabeu

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini