Sukses

Siapa Lawan Favorit Pique di Final, Madrid atau Juve?

Bek Barcelona ini sebut duel final Liga Champions lawan Real Madrid bakal bersejarah.

Liputan6.com, Barcelona: Bek Barcelona, Gerard Pique ternyata lebih suka jumpa Real Madrid ketimbang Juventus pada laga final Liga Champions yang berlangsung di Berlin 6 Juni mendatang. Menurut kekasih penyanyi Shakira ini, jumpa Madrid di final Liga Champions bakal bersejarah.

"Tentu menyenangkan jika bisa menghadapi rival abadi kami di final Liga Champions," ujarnya seperti dikutip Marca usai Barcelona memastikan lolos ke final di Berlin dini hari kemarin.

Meski sedang bergembira ria karena berpeluang mendapatkan treble musim ini, Pique juga mengaku tetap berhati-hati karena segala sesuatu bisa terjadi dan berubah dalam waktu yang cepat."Kita tunggu saja apakah kami jadi main lawan Atletico Madrid atau tidak akhir pekan ini. Segalanya tampak terang, tapi happy endingnya belum terjadi," sambungnya.

Pique memastikan jika dia dan rekan-rekannya tetap memijakkan kaki di bumi. "Kami sudah bermain bagus tapi Anda harus memastikan jika Anda dapatkan trofi dan gelar juara," sambungnya.

Dia tak mau mempermasalahkan soal kritik yang sempat menimpa Barcelona sebelumnya. Bek berusia 28 tahun  itu mengatakan jika apa yang timnya lakukan selama ini bukan untuk membungkam kritik.

"Kita semua tahu sepak bola itu seperti apa. Semuanya dilihat dari hasil akhir. Saat hasil akhirnya bagus, orang-orang akan memuji Anda tapi begitu kalah mereka bakal memprotes. Saat ini mulai pemain, pelatih dan fans sedang bersamangat tinggi," ujarnya.

Baca Juga:

Selangkah Lagi Barcelona Raih Kejayaan

Selain Morata, Ini 4 Jebolan Castilla yang Disia-siakan Madrid

Saat Diego Costa Memilih Main Tarkam

5 Pemain Juventus yang Bisa Bungkam Madrid di Bernabeu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.