Sukses

Komentar Pemain Terbaik di Laga Persib vs Ayeyawady

Pemain terbaik di laga ini kecewa karena hasil pertandingan imbang.

Liputan6.com, Bandung: Gelandang sayap Persib Bandung, M. Ridwan terpilih menjadi Man of The Match dalam laga Persib Bandung melawan Ayeyawady United dalam babak penyisihan grup H AFC Cup 2015.

Dalam laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (13/5/2015) petang, Ridwan berhasil menyumbang 1 gol dan 1 assist yang bisa dikonversi oleh rekannya Supardi di babak pertama.

Meski senang terpilih menjadi Man of The Match, Ridwan mengaku sedikit kecewa karena Persib Bandung gagal meraih kemenangan yang sudah di depan mata.

"Tapi ya itu, pertandingan hanya berakhir imbang. Tapi harus kita syukuri karena kita tetap menjadi juara grup," ujar Ridwan usai pertandingan.

Menurutnya hasil ini menjadi pelajaran untuk dirinya dan rekan-rekannya agar tidak lengah saat posisi unggul dari lawan.

"Tapi tujuan utama kita ingin menghibur penonton dan memenangkan pertandingan. Menghiburnya mungkin kita dapat karena ada enam gol yang tercipta. Sedangkan kemenangannya tidak kita dapat, ini yang menjadi pelajaran kita kedepannya," tuturnya.

Disinggung soal babak 16 besar sendiri dirinya menegaskan bahwa skuat Maung Bandung akan mempersiapkan dengan baik karena lawan yang akan dihadapi dipastikan lebih kuat.

"Level AFC kita tahu sendiri. Babak penyisihan saja lawannya tangguh, apalagi 16 besar, pasti lebih tangguh. Ini yang harus kita lakukan untuk menjadi lebih baik di setiap pertandingannya," tutup pemain bernomor punggung 23 tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.