Sukses

Juve Jumpa Barcelona, Tevez Tunggu Messi

Carlos Tevez siap mengalahkan pemain terbaik Lionel Messi.

Liputan6.com, Madrid: Juventus jumpa Barcelona di final Liga Champions yang berlangsung di Berlin 6 Juni nanti. Kedua tim bertemu usai menyingkirkan lawan masing-masing di semifinal.

Juventus baru saja singkirkan Madrid usai menang agregat 3-2. Sedangkan Barcelona yang tampil sehari sebelumnya kalahkan Bayern Muenchen dengan agregat 5-3.

Bertemunya klub asal Spanyol vs Italia ini juga mempertemukan dua sohib asal Argentina yaitu Lionel Messi dengan Carlos Tevez.

Seperti dilansir Football Italia, Tevez mengaku tak sabar untuk melawan Messi di laga final yang dipastikan penuh tensi itu.

"Kami bakal menghadapi pemain terbaik Lionel Messi, jadi kami harus siap dengan duel itu. Dia pemain fenomenal dan ini bakal jadi duel terhebat," tandasnya.

Lanjut ke halaman berikutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Tevez juga mengatakan jika Juve memang pantas lolos ke final. "Saya pikir kami sudah bermain bagus di dua laga dan kami maka itu bisa berangkat ke Berlin," tuturnya.

"Yang paling penting adalah tembus final dan Juventus sudah lama tak lolos ke final. Kami harus menjadi juara," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini