Sukses

Highlights Gol Morata Bawa Juve ke Final Liga Champions

Juventus lolos ke final Liga Champions usai menang agregat gol 3-2 atas Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Penyerang Juventus Alvaro Morata memupus harapan Real Madrid lolos ke final Liga Champions untuk kali kedua secara berturut-turut. Gol Morata di menit ke-52 membuat Madrid harus puas dengan hasil imbang 1-1 pada leg kedua semifinal di Santiago Bernabeu, Kamis (14/5/2015) dini hari WIB.

Sebelumnya, Madrid sempat unggul lebih dulu lewat eksekusi penalti Cristiano Ronaldo di menit 23. Hasil ini membuat Juve unggul agregat gol 3-2 atas Madrid setelah pada leg pertama menang 2-1.

Ini adalah kali kedua Morata menjebol gawang mantan klubnya itu. Di leg pertama, pemain berusia 22 tahun itu juga mencetak satu gol.

Gol Morata pada leg kedua terjadi berawal dari tendangan bebas di sisi kiri pertahanan Madrid. Bola yang ditonjok kiper Iker Casillas jatuh di kaki Paul Pogba.

Gelandang asal Prancis itu kemudian memberikan umpan kepada Morata. Meski dibayangi bek Madrid, Morata masih bisa melepaskan tendangan kaki kiri. Bola memang bisa ditepis Casillas, namun tetap masuk ke gawang.

Lihat videonya di bawah ini:

Baca juga:

Gara-gara Morata, Madrid Gagal ke Final

Ini Resep Juventus Singkirkan Madrid

Juventus Paling Hobi Depak Juara Liga Champions

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.