Sukses

Juventus Jaga Morata dari Madrid

Real Madrid memiliki opsi membeli kembali Alvaro Morata dari Juventus.

Liputan6.com, Madrid - 'Dibuang' Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun lalu, Alvaro Morata tampil gemilang bersama Juventus di musim 2014-15. Striker berusia 22 tahun itu membantu Juve merebut Scudetto Serie A Italia untuk kali keempat secara beruntun. Tak hanya itu, ia juga membawa Juve ke lolos final Coppa Italia dan Liga Champions.

Khusus di Liga Champions, dua gol Morata pada laga semifinal membawa Juve menyingkirkan mantan klubnya tersebut. Tambahan dua gol itu membuat catatan gol Morata kini menjadi 13 di semua ajang kompetisi musim ini.

Performa gemilang Morata membuat Madrid berniat membawanya kembali ke Santiago Bernabeu. Apalagi, Los Blancos memiliki kesepakatan dapat membeli kembali Morata. Namun, Juve bertekad menjaga pemain Timnas Spanyol itu.

"Sayang, kami tidak bisa mendapat kesepakatan yang berbeda saat mengikat Morata dari Madrid. Ia mencetak gol di dua laga semifinal, menyingkirkan klub asalnya. Itulah sukacita dalam sepak bola," kata Direktur Umum Juventus Beppe Marotta kepada Sport Mediaset, Kamis (14/5/2015).

"Kami akan menikmati momen-momen bersamanya, tetapi masa depannya tergantung pada Morata sendiri dan berulang kali dia mengatakan ingin bertahan bersama Juve. Karena itu, kami akan berusaha membatalkan opsi pembelian kembali tersebut." tukas Marotta.

Baca juga:

Gara-gara Morata, Madrid Gagal ke Final

Ini Resep Juventus Singkirkan Madrid

Juventus Paling Hobi Depak Juara Liga Champions

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini