Sukses

Bale Yakin akan Lebih Baik Musim Depan

"Apa yang tidak membunuh saya akan membuat saya lebih kuat. Saya ingin belajar dari musim ini dan terus berkembang," kata Bale.

Liputan6.com, Madrid - Gareth Bale merasa sudah bermain cukup baik saat Real Madrid ditahan imbang Juventus 1-1 pada leg kedua semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (14/5/2015) dini hari WIB. Hasil ini membuat Madrid gagal lolos ke final karena kalah agregat gol 2-3 dari Juve.

Pada laga itu, Bale mendapatkan sejumlah peluang untuk mencetak gol. Namun, pemain sayap Timnas Wales ini gagal memanfaatkannya dengan baik.

"Ada saat baik dan buruk, tapi saya pikir saya sudah bermain bagus," kata Bale seperti dilansir Sky Sports. "Penyelesaian saya kurang baik dan itu sesuatu yang ingin saya tingkatkan musim depan."

"Apa yang tidak membunuh saya akan membuat saya lebih kuat. Saya ingin belajar dari musim ini dan terus berkembang," tambah Bale.

Bale diboyong dari Madrid dengan nilai transfer 85,3 pound dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer pemain 2014 lalu yang membuatnya menjadi pemain termahal di dunia. Mencetak 24 gol dalam 46 pertandingan, ia membantu Madrid memenangkan trofi Liga Champions dan Copa del Rey.

Namun, performa pemain berusia 25 tahun ini menuai kritik sepanjang musim 2014-15. Bale hanya mampu mencetak 15 gol dalam 45 pertandingan.

Bale pun bertekad membawa Madrid ke final Liga Champions musim depan. "Kami ingin berada di final Liga Champions, kami memberi diri kita kesempatan untuk menang, tapi tidak bisa. Dan kami ingin lolos lagi tahun depan," ucapnya.

Baca juga:

Gara-gara Morata, Madrid Gagal ke Final

Ini Resep Juventus Singkirkan Madrid

Juventus Paling Hobi Depak Juara Liga Champions

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini