Sukses

Ukur Kekuatan, Bali United Ingin Jajal Persib Bandung

Bali United akan mencoba kekuatan tim berjuluk "Maung Bandung".

Liputan6.com,Legian - Bali United rencananya akan melakukan uji coba melawan Persib Bandung, Minggu 27 Mei 2015 mendatang. Ini dilakukan untuk mengisi kekosongan karena tidak ada pertandingan resmi.

Sebelumnya, mereka juga sempat menjajal tim "Maung Bandung" dan di laga itu Bali United kalah 0-1.

Pelatih Bali United, Indra Sjafri, menuturkan bahwa dirinya tidak mematok hasil khusus di pertandingan persahabatan itu. Namun, laga ini dimaksudkan sebagai ajang mengukur perkembangan skuat Serdadu Tridatu.  

"Saya pikir ini kesempatan bagus. Disitu nanti akan kita tahu sejauh mana perkembangan Bali United," kata Indra di Legian, Bali, belum lama ini.

Indra melanjutkan, saat melawan Persib beberapa waktu lalu, timnya belum menunjukkan kemajuan. "Setelah kita rutin melakukan latihan dan pertandingan seharusnya ada perkembangan," imbuh mantan pelatih Timnas U-19 itu.

Menurut Indra, pertandingan uji coba dilakukan untuk mengisi kekosongan waktu karena jadwal liga yang tidak jelas. Saat tim lain banyak yang membubarkan diri, Bali United tetap berusaha eksis dengan menggelar pertandingan-pertandingan persahabatan.

"Saya sangat menyambut laga ini. Kekosongan pertandingan resmi lebih bagus diisi dengan laga uji coba seperti ini," tegas Indra.

Sementara itu, kapten tim yang juga kiper Bali United Yoo Jae Hoon, mengatakan, dalam laga nanti timnya akan menyulitkan Persib. Kekalahan di laga terdahulu akan dijadikan pelajaran berharga untuk Bali United menghadapi pertandingan selanjutnya.

"Secara permainan kita tidak kalah dari Persib, hanya kurang konsentrasi saja. Kita akan persulit Persib pada laga nanti," kata pria yg biasanya disapa Jae Hoon.

 

Baca juga:

Gara-gara Morata, Madrid Gagal ke Final

Ini Resep Juventus Singkirkan Madrid

Juventus Paling Hobi Depak Juara Liga Champions

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini