Sukses

Fiorentina vs Sevilla: Misi La Viola Jungkalkan Juara Bertahan

Vincenzo Montella akan menerapkan formasi 4-3-3 saat menghadapi Sevilla

Liputan6.com, Jakarta Misi balas dendam diusung Fiorentina saat menjamu Sevilla di leg kedua babak semifinal Liga Europa, Jumat (15-5-2015) dinihari WIB. La Viola wajib menang 4-0 di leg kedua ini, karena mereka tertinggal 0-3 pada leg pertama lalu.

Trisula Mario Gomez, Mohamed Salah, dan Joaquin kemungkinan masih menjadi tumpuan di lini serang Fiorentina. Untuk lini tengah, nama Alberto Aquilani dapat menjadi opsi bagus untuk menjadi penyeimbang.

Aquilani tidak diberi kepercayaan di leg pertama lalu sehingga dapat membuat barisan pertahanan Sevilla kelimpungan. Formasi 4-3-3 masih akan diusung Vincenzo Montella kali ini.  

Kubu Sevilla tentu tidak ingin kehilangan momentum menembus partai puncak nama pahlawan di leg pertama, Aleix  Vidal, masih akan jadi starter. Vidal mencetak dua gol di leg pertama lalu. 

Formasi 4-2-3-1 dengan Carlos Bacca di ujung tombak kemungkinan masih jadi pilihan sang nahkoda, Unai Emery. 

Meski hanya butuh hasil imbang atau kalah tidak lebih dari tiga gol, Emery menegaskan timnya tak akan bermain bertahan. Ia menegaskan Carlos Bacca dan kawan-kawan akan tetap bermain menyerang.

"Kami sangat termotivasi. Kami hanya berpikir pada persaingan dan memainkan pertandingan yang terbaik," kata Emery.

Lantas apakah sang juara bertahan mampu mencapai puncak lagi?

Prediksi susunan pemain Fiorentina vs Sevilla (Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.