Sukses

Napoli Bertekad Cetak Banyak Gol ke Gawang Dnipro

Di leg pertama semifinal Liga Europa, Napoli ditahan imbang 1-1 oleh Dnipro Dnipropetrovsk.

Liputan6.com, Kiev - Napoli akan bertandang ke kandang Dnipro Dnipropetrovsk di NSK Olimpijs'kyj, Kiev, Jumat (15/5/2015) dini hari WIB, untuk melakoni leg kedua semifinal Liga Europa. Skuat asuhan Rafael Benitez itu datang dengan modal kurang bagus. Sebab pada leg pertama di Stadion San Paolo, pekan lalu, Napoli ditahan imbang 1-1 oleh wakil Ukraina itu.

Bermain tandang tentu tidak akan mudah bagi Marek Hamsik dan kawan-kawan. Terlebih, mereka wajib mencetak gol untuk mengamankan tiket ke final. Karena itu, Benitez mengindikasikan Napoli akan bermain menyerang. Tidak hanya itu, Napoli tidak akan mengendurkan tekanan meski sudah unggul satu gol pada laga nanti.

"Saya mengatakan kepada pemain bahwa kami datang ke sini untuk mencetak gol dan memenangkan pertandingan," kata pelatih asal Spanyol itu seperti dilansir Soccerway, Kamis (14/5/2015).

"Kita tahu hasil 0-0 akan baik bagi mereka. Dnipro adalah tim yang bertahan dengan baik, baik dalam serangan balik, dan mereka kuat juga di set pieces (bola mati)."

"Kita juga tahu bahwa kami adalah tim yang mencetak gol. Kami mencetak 98 sejauh ini di semua kompetisi dan kami ingin mencapai 100. Kami akan mencoba untuk mencapai besok," tukas Benitez.

Baca juga:

Gara-gara Morata, Madrid Gagal ke Final

Ini Resep Juventus Singkirkan Madrid

Juventus Paling Hobi Depak Juara Liga Champions

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.