Sukses

Gara-gara Juventus, Jadwal Final Coppa Italia Dimajukan

Juventus akan menjalani laga final Liga Champions pada 6 Juni mendatang di Berlin

Liputan6.com, Turin - Kesuksesan Juventus melaju ke final Liga Champions musim ini ternyata berdampak ke kompetisi domestik. Laga final Coppa Italia yang seharusnya digelar 7 Juni 2015 harus dimajukan menjadi 20 Mei mendatang.

Maklum, Si Nyonya Tua akan menjalani laga final Liga Champions pada 6 Juni mendatang di Berlin. Dan tidak mungkin menjalani final Coppa Italia hanya jeda sehari saja. Final Coppa Italia sendiri akan digelar di Stadio Olimpico, Roma.

Juve memastikan lolos ke final Liga Champions dini hari tadi setelah bermain imbang 1-1 melawan Real Madrid di leg kedua. Mereka lolos dengan agregat 3-2 karena menang 2-1 di leg pertama.

Majunya jadwal final Coppa Italia tentunya menguntungkan bagi Juve. Pasalnya mereka bisa fokus untuk menjalani laga final Liga Champions.

Sementara bagi Lazio berubahnya jadwal ini merupakan kerugian. Sebab hanya berselang empat hari atau tanggal 24 Mei mereka akan menghadapi musuh bebuyutan, AS Roma untuk merebutkan posisi kedua di Serie A.

Baca juga:

Terungkap, Penyesalan Terbesar Gerrard Membela Liverpool

Inter Semakin Gencar Kejar Toure

Juventus Paling Hobi Depak Juara Liga Champions

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini