Sukses

Rapor Van Gaal di MU Tanpa Angka Merah

Van Gaal tiba di Old Trafford musim panas lalu dengan ekspektasi besar dari penggemar Setan Merah.

Liputan6.com, Manchester: Louis van Gaal bisa mengakhiri musim ini dengan tenang. Meski Manchester United (MU) hanya mampu finis di empat besar, namun manajemen mengaku puas dengan kinerja manajer asal Belanda tersebut.

Van Gaal tiba di Old Trafford musim panas lalu dengan ekspektasi besar dari penggemar Setan Merah. Maklum ia selalu sukses bersama tim yang ditangani sebelumnya seperti Ajax Amsterdam, Barcelona, dan Bayern Muenchen.

Terlebih MU merogoh kocek yang dalam pada bursa transfer lalu. Termasuk merekrut Angel Di Maria dari Real Madrid yang memecahkan rekor transfer di Inggris.

Sayangnya MU sendiri masih berada di peringkat keempat klasemen meski laga tersisa dua kali lagi. Bahkan mereka akan lolos ke Liga Champions melalui babak kualifikasi jika tak mampu menyalip Arsenal yang unggul dua poin.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

"Kami sangat puas dengan penampilan tim di bawah asuhan van Gaal. Kami finis di posisi empat besar dan kembali ke kompetisi Eropa musim depan," kata Wakil Presiden MU Ed Woodward.

"Musim depan kami akan berusaha untuk meraih trofi di semua kompetisi yang diikuti. Selain itu kami menargetkan keuntungan finansial yang lebih besar," ujar Woodward.

Baca Juga:

Terungkap, Penyesalan Terbesar Gerrard Membela Liverpool

Inter Semakin Gencar Kejar Toure

Juventus Paling Hobi Depak Juara Liga Champions

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.