Sukses

Pemain Fiorentina vs Sevilla: Tanpa Perombakan Besar

Meski telah menjejakkan satu kaki di final Europa League, Sevilla tidak merombak susunan pemain ketika dijamu Fiorentina di leg 2 semifinal.

Liputan6.com, Firenze - Meski telah menjejakkan satu kaki di final Europa League, Sevilla tidak merombak susunan pemain ketika dijamu Fiorentina di leg 2 babak semifinal.

Bertanding di Stadio Artemio Franchi, Firenze, Kamis 15 Mei 2015 atau Jumat dinihari WIB, Sevilla memainkan tiga gelandang Agresif, Aleix Vidal, Ever Banega dan Vitolo.

Trio gelandang segaris itu bakal berdiri di belakang striker tunggal, Carlos Bacca. Dalam duel ini, pelatih Sevilla, Unay Emery turun dengan formasi 4-2-3-1. Grzegorz Krychowiak dan Stephane Mbia bertindak sebagai gelandang jangkar.

Sedangkan di kubu tuan rumah, formasi agresif 4-3-3 menjadi pilihan pelatih Vicenzo Montella. Trisula Mohammed Salah, Josip Ilicic dan Joaquin dipercaya bisa mengejar defisit gol.

Menghadapi pertandingan ini, Sevilla berpeluang besar mempertahankan gelar Europa League setelah di leg pertama, tim Andalusia itu menang dengan skor telak tiga gol tanpa balas.

Susunan Pemain

Fiorentina: Neto, Gonzalo Rodriguez, Stefan Savic, Jose Basanta, Marcos Alonso, David Pizarro, Matias Fernandez, Borja Valero, Joaquin, Josip Ilicic, Mohamed Salah

Sevilla: Sergio Rico, Benoît Trémoulinas, Daniel Carrico, Thimothee Kolodzieczak, Coke Andújar, Grzegorz Krychowiak, Ever Banega, Vitolo, Aleix Vidal, Stephane M'bia, Carlos Bacca

Baca Juga:

PT Liga Berencana Gelar Turnamen Pra Musim ISL 3 Wilayah

Berapa Alokasi Dana PT Liga Gelar Pra Musim ISL 2015-16?

Pantaskah Depay Gabung MU? Intip Statistiknya di Sini

3 Raksasa Eropa Berebut Pemain Buangan Chelsea

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.