Sukses

Babak I: Dnipro Masih Imbangi Kekuatan Napoli

Dnipro Dnipropetpovsk belum mampu mencetak gol pada babak pertama ketika menjamu Napoli di NSK Olimpijs'kjv Stadium.

Liputan6.com, Kiev - Dnipro Dnipropetpovsk belum mampu mencetak gol pada babak pertama ketika menjamu Napoli di NSK Olimpijs'kjv Stadium pada leg kedua babak semifinal Liga Europa, Jumat (15/5/2015) dini hari WIB.

Hingga paruh pertama, skor agregat masih imbang 1-1.Tampil sebagai tim tamu, Napoli menekan pertahanan Dnipro. Sayang, di sepanjang babak pertama, I Partenopei belum mampu membuka keran gol.

Pada menit kedelapan, Inler melepaskan umpan panjang yang mengarah kepada Gonzalo Higuain.Striker asal Argentina itu melepaskan tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti. Namun, arah sepakannya tepat dipelukan kiper Dnipro, Denis Boyko.

Selepas peluang Higuain, kedua kesebelasan bermain sangat hati-hati. Baik Dnipro dan Napoli tidak mau terburu-buru melancarkan serangan. Hasilnya hingga menit ke-30, bola lebih banyak berkutat di tengah lapangan.

Empat menit kemudian, Evgen Seleznyov melepaskan sepakan kaki kiri dari jarak jauh. Namun bola hasil sepakannya masih melebar di kanan bawah gawang Napoli.

Skor 0-0 menutup paruh pertama dengan Napoli menguasai ball possession sebanyak 60 persen dengan melepaskan 4 sepakan, dua diantaranya mengarah ke gawang.

Susunan pemain

Dnipro: Denis; Leo Matos, Evgeni, Douglas, Artem, Jaba, Konoplyanka, Valerii, Ruslan, Selezyov

Napoli: Andujar, Britos, Maggio, Ghoulam, Albiol, Callejon, Lopez, Gabbiadini, Insigne, Inler, Higuain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini