Sukses

Chelsea Akhirnya Beri 'Lampu Hijau' Cech Pindah

Cech bukanlah pilihan utama Manajer Jose Mourinho musim ini.

Liputan6.com, London - Setelah sempat ditahan, Chelsea akhirnya memberikan 'lampu hijau' kepada kiper Petr Cech untuk pindah. Hal ini diungkapkan oleh agen Cech, Viktor Kolar.

"Petr memiliki kontrak yang sah dengan klub (hingga 2016). Namun, saya bisa mengonfirmasi bahwa kami telah diizinkan oleh Chelsea untuk bernegosiasi dengan klub-klub yang tertarik," kata Kolar kepada talkSPORT.

"Petr telah mengonfirmasi minatnya untuk bermain secara teratur di sebuah klub top," tambah Kolar.

Cech bukanlah pilihan utama Manajer Jose Mourinho musim ini. Ia kalah bersaing dengan kiper muda Thibaut Courtois. Cech yang kini berusia 32 tahun hanya bermain 14 kali di semua kompetisi musim ini.

Ada beberapa klub yang tertarik pada Cech. Salah satunya adalah rival Chelsea di Liga Primer, yakni Arsenal.

Penjaga gawang Chelsea, Petr Cech (kiri) bersama Thibaut Courtois berpose dengan piala Liga 2014/2015 di final Capital One Cup di Stadion Wembley, London, Minggu (1/3/2015). Chelsea menang 2-0 atas Tottenham Hotspur. (Reuters / John Sibley)

Baca Juga:

PT Liga Berencana Gelar Turnamen Pra Musim ISL 3 Wilayah

Berapa Alokasi Dana PT Liga Gelar Pra Musim ISL 2015-16?

Pantaskah Depay Gabung MU? Intip Statistiknya di Sini

3 Raksasa Eropa Berebut Pemain Buangan Chelsea

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini