Sukses

Terungkap, Isi Percakapan Singkat Guardiola dan Messi

Jawaban Messi sedikit menyindir kepergian Guardiola dari Barcelona.

Liputan6.com, Muenchen - Ada sebuah momen yang menyentuh pada babak pertama laga semifinal Liga Champions antara Bayern Muenchen kontra Barcelona, Kamis (14/5/2015) dini hari WIB. Pelatih Bayern, Pep Guardiola terlihat berbincang singkat dengan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Seperti diketahui, Guardiola melatih Barcelona selama empat musim, dan Messi menjelma menjadi pemain super di bawah asuhannya. Jelang pertemuan Barcelona melawan Bayern, Messi sempat mengungkapkan bagaimana hubungannya dengan Guardiola yang tak lagi dekat.

Menurut Messi, sejak Guardiola hengkang dari Camp Nou pada musim 2012, tak ada lagi kontak secara intens di antara keduanya. Pernyataan itu tampaknya membuat Guardiola berinisiatif untuk mengajak bicara Messi seusai babak pertama di Allianz Arena, Muenchen. 

Lionel Messi (GERARD JULIEN / AFP)

Seperti dilaporkan Sport, dalam rekaman video, Guardiola terlihat berbicara kepada Messi yang tengah berjalan menuju lorong ruang ganti pemain. Sport pun mengklaim mengetahui isi pembicaraan singkat yang tak terdengar antara Messi dan Guardiola. 

Berikut isi pembicaraan singkat tersebut:

Guardiola: Saya senang kamu telah kembali lagi.

Messi: Saya tak pernah pergi. 

Pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola

Pemandangan akrabnya Messi dan Guardiola langsung menjadi sorotan kamera, yang kemudian menimbulkan berbagai spekulasi. Keduanya masih memperlihatkan sikap saling menghormati, kendati sudah tak lagi satu klub.

Barcelona sendiri memastikan diri lolos ke final Liga Champions usai mendepak Bayern dengan kemenangan agregat 5-3. Barcelona akan bertemu Juventus di partai puncak kompetisi antar klub Eropa tersebut, yang dimainkan pada Minggu (7/6/2015).  

Baca juga: 

Pantaskah Depay Gabung MU? Intip Statistiknya di Sini

3 Raksasa Eropa Berebut Pemain Buangan Chelsea 

PT Liga Berencana Gelar Turnamen Pra Musim ISL 3 Wilayah 

Berapa Alokasi Dana PT Liga Gelar Pra Musim ISL 2015-16?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.