Sukses

Eks Pelatih Dukung Bale Kembali ke Premier League

Menurut Redknapp, Bale masih masuk lima pemain terbaik di dunia.

Liputan6.com, London - Winger Real Madrid, Gareth Bale, dianggap masih masuk dalam lima pemain terbaik di dunia, kendati performanya tak memuaskan musim ini. Menurut eks manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, kemampuan Bale masih hebat dan musim lalu telah dibuktikan oleh pemain internasional Wales itu.

Bale bergabung dengan Madrid pada musim panas 2013 setelah diboyong dari Tottenham Hotspur seharga 100 juta euro. Redknapp berpendapat, Bale merupakan salah satu pemain di dunia ini yang memiliki bakat fantastis di lapangan hijau. 

"Dia menjalani musim yang fantastis tahun lalu untuk Real Madrid dan mencetak beberapa gol. Saya belum pernah melihat hal seperti itu, mereka (Madrid) luar biasa. Dia pemain yang fantastis," ujar Redknapp, seperti dilansir Goal.

"Bagi saya, Bale masih masuk dalam lima pemain terbaik dunia saat ini. Semua orang menyukainya. Manchester Untuk akan menyukainya. Saya yakin, dia akan cocok bermain di klub manapun di Inggris, tak ada klub di Inggris yang tak menginginkannya," lanjutnya. 

Harry Redknapp (GLYN KIRK / AFP)

Mantan pelatih Porstmouth ini juga tampaknya mendukung kemungkinan Bale kembali berkarier di kompetisi Premier League Inggris. Redknapp percaya, Bale akan menjadi pemain terbaik Premier League lagi seperti ketika dia masih membela Tottenham Hotspur.

"Dia adalah pemain fantastis. Jika dia berada di Inggris, bagi saya dia akan menjadi pemain terbaik di Premier League. Dia akan melakukannya jika dia kembali," tutur Redknapp.

"Saya masih berpikir dia akan menjadi pemain terbaik di Liga Inggris lagi. Bale punya bakat fantastis," sambung pelatih berusia 68 tahun ini. 

Baca juga: 

PT Liga Berencana Gelar Turnamen Pra Musim ISL 3 Wilayah

Berapa Alokasi Dana PT Liga Gelar Pra Musim ISL 2015-16?

Pantaskah Depay Gabung MU? Intip Statistiknya di Sini

3 Raksasa Eropa Berebut Pemain Buangan Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini