Sukses

MU Berhasrat Datangkan Striker Haus Gol

Masih ada satu tempat lain yang belum terisi menyusul kedatangan Depay.

Liputan6.com, Manchester: Manchester United sepertinya sangat serius mempersiapkan diri untuk menyongsong musim depan. Usai mendapatkan winger muda asal Belanda, Memphis Depay, Setan berhasrat mendatangkan striker haus gol di musim panas mendatang.

Dan, seperti dilaporkan The Times, Jumat (15/5/2015), MU ingin mendatangkan striker Tottenham Hotspur Harry Kane. Bahkan, manajemen MU telah menyiapkan budget khusus untuk pemain ini.

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane berusaha melewati bek Pablo Zabaleta pada Laga Liga Premier Inggris di Stadion White Hart Lane, Inggris, Minggu (3/5/2015). Manchester City menang 1-0 atas Tottenham Hotspur. (Reuters/Andrew Couldridge)

MU disebut-sebut sudah menyiapkan dana khusus sekitar 40 juta poundsterling. Bukan hanya soal dana, mereka juga sudah menyiapkan tempat untuk Harry Kane.

Dengan kemungkinan Radamel Falcao dan Robin Van Persie dilepas, masih ada satu tempat lain yang belum terisi menyusul kedatangan Depay.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pujaan Baru

MU tertarik Kane sesuai dengan kualitas yang ditunjukkan pemain di musim ini. Kane sudah melesakkan 30 gol dari 47 penampilan.

Kane juga bisa bermain di sejumlah posisi dan tak terlihat canggung dengan sistem permainan yang baru. Pergerakan dan kontribusinya di musim ini membuatnya banyak disebut sebagai pemain berbakat Inggris.

Pria berusia 21 tahun itu sudah berhasil menjadi pujaan baru di sepak bola Inggris. Ia menjadi bomber haus gol bersama Spurs di musim 2014/2015 ini.

 

Baca Juga:

Simak 6 Fakta Tersembunyi Tentang Cristiano Ronaldo

Jadi Cadangan, Eks Kiper Barca Tetap Nyaman di MU

"Bale Akan Tinggalkan Madrid, Jika...."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.