Sukses

Jelang Duel di Old Trafford, Arsenal Kehilangan Welbeck

Welbeck mencetak gol kemenangan Arsenal saat mengalahkan MU di perempat final Piala FA.

Liputan6.com, London - Arsenal akan menjalani laga krusial melawan Manchester United pada Minggu (17/5/2015) di Old Trafford. Laga ini bagi kedua tim sangat penting untuk memperebutkan tiket langsung Liga Champions musim depan.

Namun, laporan kurang mengenakkan menghampiri Arsenal jelang pertandingan tersebut. Striker andalan mereka Danny Welbeck kemungkinan besar tak bisa bermain melawan mantan klubnya, setelah gagal pulih dari cedera lutut.

"Saya akan senang jika dia tersedia, tetapi terpaksa kita harus melakukannya tanpa dia," kata manajer Arsenal Arsene Wenger.

Welbeck adalah pencetak gol kemenangan Arsenal saat mengalahkan United  2-1 di Old Trafford pada perempat final Piala FA. Dalam laga itu, Welbeck mencetak gol pada menit ke-61 untuk menentukan kemenangan timnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aaron Ramsey

Sementara itu, Wenger kemungkinan akan memilih skuat yang sama ketika Arsenal kalah 0-1 dari Swansea di Stadion Emirates, Senin lalu. Aaron Ramsey diharapkan segera pulih dari cedera sehingga bisa mengikuti perjalanan ke Old Trafford.

Wenger juga menegaskan bahwa pemain sayap Alex Oxlade-Chamberlain mungkin tidak dapat bermain lagi musim ini gara-gara cedera hamstring.

"Ada kemungkinan dia tidak akan bermain sampai akhir musim ini. Dia mengalami cedera hamstring dalam pelatihan," pungkas Wenger.

 

Baca Juga:

Simak 6 Fakta Tersembunyi Tentang Cristiano Ronaldo

Jadi Cadangan, Eks Kiper Barca Tetap Nyaman di MU

"Bale Akan Tinggalkan Madrid, Jika...."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini