Sukses

Skuat Terbaik Liga Champions Pekan Ini, Tanpa Messi dan Ronaldo

Barcelona dan Real Madrid hanya menyumbang satu pemain dalam skuat terbaik Liga Champions pekan ini.

Liputan6.com, Lyon - Pekan ini, Liga Champions mempertandingkan dua laga semifinal, yakni Bayern Muenchen melawan Barcelona dan Real Madrid menghadapi Juventus. Muenchen menang 3-2 atas Barca, sementara Madrid ditahan imbang oleh Juve 1-1.

Hasil tersebut membawa Barca dan Juve ke semifinal. Barca unggul agregat gol 5-3 atas Muenchen. Sementara Juve kalahkan Madrid dengan agregat gol 3-2.

UEFA pun telah menetapkan skuat terbaik atas kedua laga itu. Seperti dilansir media Spanyol, AS, Jumat (15/5/2015), Juventus mendominasi skuat ini. Setidaknya enam pemain Juventus masuk dalam skuat ini. Keenam pemain Juve itu di antaranya Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, Patrice Evra, Paul Pogba, dan Alvaro Morata.

Yang mengejutkan, tidak ada namna bintang Barcelona, Lionel Messi, dan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dalam skuat itu. Barca hanya menyumbang Neymar, sementara Madrid diwakili Marcelo.

Dengan skema 4-3-3, berikut skuat terbaik Liga Champions pekan ini versi UEFA:

Kiper: Gianluigi Buffon
Bek: Patrice Evra, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Marcelo
Gelandang: Thiago Alcantara, Paul Pogba, Bastian Schweinsteiger
Penyerang: Alvaro Morata, Robert Lewandowski, Neymar

Baca juga:

Piala Sudirman: Bungkam Taiwan, Indonesia Lolos ke Semifinal

MU Berhasrat Datangkan Striker Haus Gol

Cristiano Ronaldo Dituding Bermain di Bawah Standar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini