Sukses

Real Madrid Gagal Ke Final, Bek Barca Kecewa Berat

Madrid justru angkat koper karena kalah agregat 2-3 dari Juventus.

Liputan6.com, Barcelona - Kegagalan Real Madrid untuk lolos ke final Liga Champions ternyata disesali Gerard Pique. Bek Barcelona itu gagal mewujudkan ambisinya untuk bertanding melawan Los Galacticos di kompetisi antar klub paling elite di benua biru.

Blaugrana lolos ke final setelah menyingkirkan Bayern Muenchen dengan skor agregat 5-3. Sementara Madrid justru angkat koper karena kalah agregat 2-3 dari Juventus.

Setelah memastikan diri ke final, Pique sempat mengatakan pada media kalau ingin melihat Madrid menang atas Juventus. Sehingga bisa bertemu dalam final yang akan digelar di Berlin.

Terakhir kali El Clasico tersaji di ajang Liga Champions adalah pada musim 2010/11 lalu. Barcelona menang dengan agregat 3-1 sekaligus menyingkirkan Madrid di babak semifinal.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

"Kami senang melawan Madrid karena rivalitas kedua tim. Saya adalah salah satu pemain yang berharap El Clasico terjadi di final Liga Champions sebelum pensiun," kata Pique seperti dilansir Goal.

Meski demikian bek timnas Spanyol tersebut menilai Juve juga tim yang tidak kalah kualitasnya dengan Madrid. Sehingga laga final nanti tetap berjalan seru.

"Juventus layak masuk final. Mereka tim Italia tapi tidak bermain bertahan seperti yang ditunjukkan di Santiago Bernabeu," ujar Pique.

Baca Juga:

10 Alasan Gareth Bale Bakal Gabung MU

Rapor Van Gaal di MU Tanpa Angka Merah

Eks Presiden Real Madrid: Ancelotti Bakal Ditendang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini