Sukses

Rodgers: Gerrard Tak Tergantikan di Liverpool

Gerrard memutuskan pergi dari Liverpool setelah mengabdi selama 17 tahun.

Liputan6.com, Liverpool - Brendan Rodgers mengaku sangat kehilangan Steven Gerrard yang akan pergi dari Liverpool akhir musim ini. Manajer The Reds itu merasa Gerrard akan meninggalkan lubang yang besar di tim pada musim mendatang.

Gerrard memutuskan pergi dari Liverpool setelah mengabdi selama 17 tahun. Kapten asal Inggris itu akan memulai karier barunya di Amerika Serikat (AS) bersama LA Galaxy.

Nanti malam Gerrard akan menjalani laga terakhirnya di Anfield melawan Crystal Palace. Dan Rodgers tak memungkiri laga ini bakal menjadi laga emosional.

"Saya pasti sangat merindukannya. Saat pertama saya tiba di sini Gerrard memainkan 42 laga, musim lalu 39 laga, dan musim ini 38 laga," kata Rodgers seperti dilansir Mirror.

"Jadi dari catatan itu Anda bisa lihat pentingnya seorang Gerrard di tim. Sungguh keberadaan Gerrard tidak tergantikan meski kami harus terus melangkah maju," ujar Rodgers.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Meski demikian Rodgers yakin hubungannya dengan Gerrard akan terus berjalan. Meski Gerrard mengaku salah satu alasannya pindah adalah karena sering dicadangkan Rodgers.

"Hubungan kami sangat baik. Dia pemain yang selalu saya hormati dan kepergiannya meninggalkan lubang yang besar," kata Rodgers.

Baca Juga:

10 Alasan Gareth Bale Bakal Gabung MU

Rapor Van Gaal di MU Tanpa Angka Merah

Eks Presiden Real Madrid: Ancelotti Bakal Ditendang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini