Sukses

"Manchester City Takkan Jual Aguero!"

Aguero memang tampil dengan performa terbaiknya musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Manuel Pellegrini mengeluarkan pernyataan keras terkait masa depan Sergio Aguero. Manajer Manchester City itu menegaskan takkan pernah menjual Aguero dalam waktu dekat.

Aguero memang tampil dengan performa terbaiknya musim ini. Ia menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Premier Inggris dengan sumbangan 25 golnya.

Tak heran dua klub raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona ingin mendapatkan Aguero musim panas nanti. Apalagi performa The Citizens sedang menurun musim 2014/15.

"Kami bukanlah klub yang suka menjual pemain. Dan saya rasa Aguero masih bahagia di sini dan tidak punya keinginan untuk pergi," kata Pellegrini seperti dilansir Daily Star.

"Aguero merupakan salah satu dari lima pemain terbaik dunia. Dia sangat berkembang musim ini dan akan semakin hebat di masa mendatang," ujar Pellegrini menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Di sisi lain, manajer asal Chile itu menilai City tidak kalah berkualitas dengan Chelsea yang menjadi juara musim ini. Sehingga ia optimistis City akan merebut lagi gelar tersebut musim depan.

"Chelsea hanya lebih konsisten ketimbang kami. Meski kami juga harus menganalisa area mana yang menjadi kekurangan musim ini," kata Pellegrini.

Baca Juga:

10 Alasan Gareth Bale Bakal Gabung MU

Rapor Van Gaal di MU Tanpa Angka Merah

Eks Presiden Real Madrid: Ancelotti Bakal Ditendang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini