Sukses

Jajal Persib, Bali United Uji Kemampuan Pemain Asing

Laga lawan Persib akan dimanfaatkan untuk mengetahui perkembangan pemain Bali United.

Liputan6.com, Legian - Bali United terus melakukan kegiatan untuk mengisi kekosongan jelang turnamen pramusim yang akan diselenggarakan PT Liga Indonesia. Rencananya, Bali United akan menggelar laga uji coba, Minggu 17 Mei mendatang, melawan Persib Bandung di Stadion Dipta, Gianyar.

Pelatih Bali United, Indra Sjafri, menegaskan timnya akan menghadapi dengan serius laga tersebut. Indra akan menurunkan semua pemain Bali United pada laga melawan Persib nanti.

Indra akan memberikan kesempatan kepada pemain yang jarang dan belum pernah mendapat kesempatan bermain.

"Saya pikir, pertandingan kontra Persib nanti, seperti akan menjadi laga sebenarnya. Saya berencana memasang semua pemain, tak terkecuali mereka yang jarang dan belum tampil selama ini," kata Indra usai melakukan latihan di Gelora Trisakti, Legian, Bali, Jumat (15/5/2015).

Menurut Indra, pertandingan melawan Persib akan dimanfaatkan untuk mengetahui seberapa jauh perkembangan pemain-pemain asing yang dimiliki Bali United.

Meski mereka memiliki jam terbang minim, namun para pemain asing itu mempunyai tekad kuat menunjukkan perkembangannya selama ini. "Kita beri kesempatan kepada mereka. Lalu, silahkan manfaatkan itu," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kemampuan Terbaik

Sementara itu, penyerang Bali United asal Paraguay, Silvio Escobar, mengaku siap memberikan performa yang terbaik untuk timnya. Ia ingin membuat pemain-pemain Persib Bandung ketar ketir atas kemampuannya.

Menurutnya penampilan terbaik yang telah ia berikan saat Bali United melawan Timnas U-23 Timor Leste menjadi modal untuk dirinya bisa kembali menunjukkan kemampuan terbaiknya.

"Jika dipercaya tampil, saya selalu siap memberikan yang terbaik. Apalagi saat melawan Persib Bandung nanti, saya akan mempersembahkan permainan yang maksimal," kata Escobar.

Pemain yang ingin segera menjadi warga negara Indonesia (WNI) itu, yakin tim Maung Bandung akan kewalahan meladeni timnya. Escobar mengaku, bahwa skuat Serdadu Tridatu kini telah menemukan bentuk permainan terbaik. Koordinasi tim antar lini juga makin baik.

 

Baca Juga:

Simak 6 Fakta Tersembunyi Tentang Cristiano Ronaldo

Jadi Cadangan, Eks Kiper Barca Tetap Nyaman di MU

"Bale Akan Tinggalkan Madrid, Jika...."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini