Sukses

Anggota Tim Transisi PSSI Mundur, Walikota Solo: Mereka Sibuk

Ada empat anggota tim transisi PSSI yang sudah menyatakan mengundurkan diri.

Liputan6.com, Surakarta - Mundurnya empat anggota Tim Transisi PSSI yang dibentuk Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi ternyata tak mengejutkan FX Hadi Rudyatmo. Anggota Tim Transisi PSSI yang juga Walikota Solo itu sangat memahami alasan mundur empat rekannya tersebut.
 
Seperti diketahui empat anggota tim transisi PSSI yang sudah menyatakan mengundurkan diri adalah Farid Husaini, Velix Wanggai, Ridwal Kamil dan Darmin Nasution. Dan Walikota yang akrab disapa Rudy itu menilai ada dua alasan yang menyebabkan masalah tersebut.
 
"Saya bisa memaklumi bagi mereka yang menyatakan mundur. Mereka mundur pasti memiliki alasan yang kuat, seperti kesibukan yang tak bisa ditinggalkan,"ujar Rudy di Solo, Jumat (15/5/2015). "Selain itu para anggota tidak tahu tugas dan fungsi dari tim transisi PSSI ini," ucapnya menambahkan.
 
Meski demikian Rudy berharap anggota Tim Transisi PSSI lainnya tetap fokus untuk memperbaiki sepak bola Indonesia. Saat ini sendiri Tim Transisi PSSI hanya beranggotakan 13 orang.

"Karena tugasnya yang berat maka tim harus solid dan kompak. Para anggota harus memiliki komitmen yang kuat untuk memajukan serta memperbaiki kondisi persepakbolaan di Indonesia," katanya berharap.

Baca Juga:

10 Alasan Gareth Bale Bakal Gabung MU

Rapor Van Gaal di MU Tanpa Angka Merah

Eks Presiden Real Madrid: Ancelotti Bakal Ditendang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.