Sukses

Van Gaal: MU Harus Belanja Pemain Lagi Untuk Juara

MU sudah memastikan merekrut Memphis Depay pekan lalu meski musim ini belum berakhir.

Liputan6.com, Manchester - Louis van Gaal punya syarat agar bisa membawa Manchester United (MU) meraih trofi musim depan. Ia meminta manajemen kembali mengeluarkan dana besar untuk belanja pemain yang dibidiknya.

MU sudah memastikan merekrut Memphis Depay pekan lalu meski musim ini belum berakhir. Dan sejumlah nama juga masuk dalam daftar beli Setan Merah seperti Harry Kane, Mats Hummels, hingga Gareth Bale.

Padahal musim ini saja MU sudah menghabiskan banyak uang untuk merekrut sembilan pemain baru. Termasuk memecahkan rekor transfer di Liga Premier Inggris saat membeli Angel Di Maria dari Real Madrid.

Sayangnya gelontoran dana yang diberikan manajemen tak membuat prestasi MU maksimal. Mereka tetap tanpa gelar meski kembali ke kompetisi Eropa musim depan.

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

"Target musim ini adalah finis empat besar dan kami telah mencapainya. Jadi saya rasa ini bukan hal yang buruk," kata van Gaal seperti dilansir Manchester Evening News.

"Prestasi klub di masa depan tergantung apakah kami mampu membuat keseimbangan dalam tim atau tidak. Musim ini tidak baik karena saya memaksakan beberapa pemain untuk mengisi posisi yang kosong. Saya harus menyeimbangkan tim," kata manajer asal Belanda itu menambahkan.

Baca Juga:

10 Alasan Gareth Bale Bakal Gabung MU

Rapor Van Gaal di MU Tanpa Angka Merah

Eks Presiden Real Madrid: Ancelotti Bakal Ditendang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Louis van Gaal

Video Terkini