Sukses

Demi Miliki Bale, MU Korbankan Dua Pemain Bintang

Dua nama besar akan dikorbankan Van Gaal demi Bale.

Liputan6.com, Manchester: Manchester United akan berusaha keras mendapatkan winger Real Madrid Gareth Bale musim panas nanti. Agar memuluskan kepindahan Bale, The Red Devils akan menjual beberapa pemain mahalnya akhir musim ini.

Manajer MU Louis van Gaal sangat tertarik memiliki Bale meski pemain asal Wales itu penampilannya menurun drastis di musim 2014-2015. Menurut Daily Mail, Van Gaal tak keberatan melepas striker Robin van Persie dan Angel Di Maria agar mendapat tambahan dana untuk bisa membeli Bale.

Van Persie dan Di Maria tenaganya sudah tidak dibutuhkan oleh Van Gaal untuk musim mendatang. RvP ketajamannya menurun drastis. MU merasa musim panas 2015 merupakan saat yang tepat menjual pria Belanda itu sebelum harganya merosot.

Sedangkan Di Maria sebenarnya baru bergabung tahun lalu dari Madrid. Sayangnya pemuda Argentina itu gagal beradaptasi di Inggris. Meski awalnya sempat tampil ciamik, performa Di Maria sangat mengecewakan di tahun 2015 ini.

Lanjut di halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Peluang MU mendapatkan Bale terbuka lebar. Pemain 25 tahun itu sedang tidak betah di Madrid. Bale kecewa berat fans Madrid membencinya. Eks pemain Southampton itu memang sering jadi sasaran cemoohan fans Los Blancos musim ini.

Harga Bale masih sangat mahal walau tak tampil cemerlang musim ini. MU harus membayar lebih dari 60 juta pound. Pasalnya Madrid membeli Bale 85 juta pound tahun 2013 lalu dari Tottenham Hotspur.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.