Sukses

MU Juara Liga Premier Inggris U-21

Liputan6.com, Manchester- Di saat tim senior Manchester United kering prestasi dalam beberapa musim terakhir, secercah harapan datang dari tim U-21. Setan Merah U-21 berhasil  menjuarai Liga Premier Inggris U-21.

Kepastian MU menjadi juara Liga Premier Inggris U-21 datang pada Sabtu (16/5/2015) setelah rival mereka Chelsea kalah 0-1 saat berhadapan dengan West Ham United. Gol Josh Cullen di menit akhir membawa West Ham membantu MU menjadi juara.

Chelsea dituntut menang atas West Ham bila ingin menunda pesta juara MU. Dengan kekalahan ini Chelsea mendapat 34 poin hasil 20 kali tanding. The Blues takkan bisa mengejar perolehan poin MU yang mengoleksi 40 angka dari 21 pertandingan.Manchester United U-21 (ESPN)

Kekalahan dari West Ham malah membuat Chelsea melorot ke urutan empat klasemen. Liverpool yang berada di posisi dua. Namun The Reds tidak akan bisa mengejar MU lagi karena mereka sudah menyelesaikan seluruh pertandingan dan terpaut empat poin.

Kekalahan Chelsea dari West Ham membuat laga pamungkas MU di Liga Premier Inggris U-21 melawan Manchester City tidak akan berpengaruh apa-apa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

Video Terkini