Sukses

De Gea Sepakat Gabung Madrid

De Gea akan dikontrak Madrid sampai 2021.

Liputan6.com, Madrid - Kabar mengejutkan diungkap media Spanyol Marca, Jumat (15/5/2015). Kiper Manchester United David de Gea dikabarkan telah setuju untuk bergabung bersama Real Madrid pada bursa transfer musim panas nanti.

Pemain 24 tahun itu diklaim Marca sudah menyepakati perjanjian personal dengan Madrid. De Gea akan menerima bayaran empat juta pound per musim di Santiago Bernabeu.

Los Blancos akan mengontrak De Gea selama lima atau enam tahun hingga 2020 atau 2021. Meski Madrid sudah menyepakati kontrak, De Gea tidak serta-merta jadi miliki klub asuhan Carlo Ancelotti itu.

Madrid masih harus merayu MU agar bersedia melepas De Gea musim panas ini. The Red Devils diyakini meminta mahar 40 juta pound untuk pemain nasional Spanyol itu.

Lanjut di halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

MU sebenarnya masih ingin mempertahankan De Gea. Namun fakta bila eks pemain Atletico Madrid itu belum juga memperpanjang kontraknya yang habis Juni 2016 membuat manajemen MU akan bersedia melepasnya musim panas ini.

Madrid sangat menginginkan De Gea karena memproyeksikannya sebagai pengganti Iker Casillas. De Gea dinilai cocok jadi penerus Casillas yang performanya semakin menurun.

El Real makin ngebet memiliki De Gea setelah melihat penampilan Casillas yang tidak konsisten di semifinal Liga Champions melawan Juventus.

Baca Juga

Demi Miliki Bale, MU Korbankan Dua Pemain Bintang

MU Juara Liga Premier Inggris U-21

Juventus Berjaya, Conte: Terima Kasih Allegri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.