Sukses

MU Tawar Harry Kane, Ini Respon Van Gaal

Kane disiapkan jadi pengganti Van Persie atau Falcao.

Liputan6.com, Manchester- Striker Tottenham Hotspur Harry Kane termasuk salah satu pemain yang kabarnya masuk daftar buruan Manchester United untuk bursa transfer musim panas nanti. MU Siap mengeluarkan dana besar demi membajak Kane.

Kane menjadi incaran banyak klub besar setelah tampil cemerlang bersama Spurs musim ini. Kane menjadi striker Inggris tersubur di Liga Premier musim 2014-2015. Total 30 gol mampu djaringkan Kane hingga saat ini dari berbagai ajang yang diikuti Spurs musim ini.

Media-media Inggris pada pekan ini santer memberitakan Kane menjadi salah satu buruan utama MU. The Red Devils mengincar Kane untuk memperbaiki lini depannya. Sebab Robin van Persie dan Radamel Falcao tampil kurang tajam musim ini.

Meski sudah berhasil mengamankan Memphis Depay dari PSV Eindhoven, MU diperkirakan masih akan mendatangkan satu striker lagi yakni Kane.

Daily Mail melaporkan manajer MU Louis van Gaal siap memberikan penawaran 45 juta pound kepada Spurs agar dapat memakai jasa Kane musim depan. MU memiliki anggaran belanja 150 juta pound yang konon akan dipakai untuk membeli Kane dari Gareth Bale dari Real Madrid.

Isu pembelian Kane ini ditanggapi santai oleh Van Gaal. Pria Belanda itu tak membantah ataupun membenarkan akan menawar Kane.

"Anda dapat menyebutkan banyak nama, saya telah melihat bahwa saya membeli semua orang di dunia tapi tidak seperti itu," kata Van Gaal seperti diberitakan Tribalfootball.

Baca Juga

Demi Miliki Bale, MU Korbankan Dua Pemain Bintang

MU Juara Liga Premier Inggris U-21

Juventus Berjaya, Conte: Terima Kasih Allegri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini