Sukses

Piala Sudirman: Hendra/Ahsan Bawa Indonesia Ungguli Tiongkok 1-0

Ahsan/Hendra berhasil menang straight set.

Liputan6.com, Dongguan - Ganda putra andalan Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan melanjutkan dominasi bila bertemu pasangan lama Cai Yun/Fu Haifeng. Hendra/Ahsan berhasil menang straight set sehingga Indonesia untuk sementara unggul 1-0 atas Tiongkok di semifinal Piala Sudirman 2015, Sabtu (16/5/2015).

Dituntut menyumbang poin untuk Indonesia, Hendra/Ahsan tampil solid. Mereka berhasil mengatasi pemain veteran Tiongkok itu dengan 21-16 21-17.

Kemenangan ini melanjutkan tren bagus Ahsan/Hendra bila bertemu dengan Cai/Fu. Dalam tiga pertemuan terakhir Ahsan/Hendra selalu menang straight set. Ganda Indonesia ini pun unggul rekor pertemuan 4-2.

Setelah Hendra/Ahsan turun bertanding, giliran tunggal putri Bellaetrix Manuputty yang akan menghadapi Li Xuerui. Sulit bagi Indonesia mencuri poin di nomor tunggal putri. Rekor pertemuan Bella sangat buruk. Dia kalah tujuh kali dari Xuerui.




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini