Sukses

Piala Sudirman: Bellaetrix Cedera, Tiongkok Samakan Kedudukan

Usai melompat, ia salah mendarat dan lutut kirinya mengalami cedera.

Liputan6.com, Dongguan - Tiongkok berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lawan Indonesia usai Bellaetrix Manuputty mundur saat menghadapi Li Xuerui pada babak semifinal Piala Sudirman 2015 di Dongfeng Nissan Sport Center, Dongguan, Sabtu (16/5).

Dalam pertandingan ini, Bellaetrix mengalami cedera lutut kiri. Usai melompat, ia salah mendarat dan lutut kirinya mengalami cedera.

Padahal, saat itu Bellaetrix memimpin di set pertama dengan 5-2. Sempat mendapatkan perawatan, Bellaetrix kemudian melanjutkan pertandingan.

Tunggal putri Indonesia Bellaetrix Manuputty mengalami cedera saat menghadapi Li Xuerui (Tiongkok) di semifinal Piala Sudirman 2015 (Humas PP PBSI)

Namun, ia tak kuat menahan rasa sakit dan Li Xuerui berhasil memperkecil kedudukan menjadi 4-5. Pada akhirnya, Bellaetrix menyerah dan tak bisa melanjutkan pertandingan.

Tiongkok pun menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Indonesia sebelumnya unggul lewat Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang mengalahkan Cai Yun/Fu Haifeng.

Baca Juga

Demi Miliki Bale, MU Korbankan Dua Pemain Bintang

MU Juara Liga Premier Inggris U-21

Juventus Berjaya, Conte: Terima Kasih Allegri

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini