Sukses

Prediksi Susunan Pemain Wolfsburg vs Dortmund

Dortmund tengah memperjuangkan nasibnya untuk bisa bermain di kompetisi Eropa musim depan.

Liputan6.com, Wolfsburg - Borussia Dortmund punya misi tertentu ketika menyambangi markas Wolfsburg di Volkswagen Arena, malam ini WIB dalam laga lanjutan Bundesliga. Dortmund tengah memperjuangkan nasibnya untuk bisa bermain di kompetisi Eropa musim depan.

Dortmund pun datang dengan kekuatan penuh ke kandang Wolfsburg, dan tak main-main, target tim asuhan Juergen Klopp adalah membawa pulang tiga poin. Namun, seperti halnya Dortmund, Wolfsburg juga punya misi yakni berjuang mempertahankan posisinya di peringkat kedua.

Bundesliga musim ini tersisa dua laga lagi, maka pertandingan ini punya menjadi krusial bagi Wolfsburg dan Dortmund. Tak ada opsi lain bagi kedua tim selain menyapu bersih dua pertandingan tersisa yang mereka miliki demi memuluskan misi masing-masing.

Wolfsburg sendiri sedang dalam performa yang bagus, di mana mereka tak kalah dalam lima pertandingan terakhir. Kevin De Bruyne akan menjadi motor serangan tuan rumah dari lini tengah, yang akan dibantu Luis Gustavo, Ivan Perisic, dan Andra Schuerrle.

Nicklas Bendtner akan diandalkan tim besutan Dieter Hecking sebagai ujung tombak untuk merobek jala gawang Dortmund yang dikawal Langerak. Tapi, pertahanan Die Borussen juga belakangan terbilang kokoh, mengingat ada Mats Hummel, Subotic, Schmelzer, dan Durm di sana.

Belum lagi Shinji Kagawa, Marco Reus, Ilkay Guendogan, dan Mkhitaryan yang akan menopang Aubameyang di lini serang. Akan tetapi, penjaga gawang Wolfsburg, Benaglio tergolong kiper yang sulit ditaklukkan.  Maka, partai ini pasti bakal berlangsung sangat menarik.

Belum lagi, Wolfsburg dan Dortmund juga akan kembali bertemu di pertandingan final DFB Pokal pada 31 Mei 2015. Selain sama-sama ingin menang, ini juga momen membaca permainan lawan sebelum laga final.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/877155/original/065306800_1431680254-wolfsburg-vs-dortmund-susunan-pemain-ari-150516b.jpg

Prediksi susunan pemain:
Wolfsburg (4-2-3-1): Benaglio (gk), Vieirinha, Naldo, Klose, Rodriguez, Gustavo, Arnold, Perisic, De Bruyne, Schuerrle, Bendtner.
Borussia Dortmund (4-2-3-1): Langerak (gk), Durm, Subotic, Hummels, Schmelzer, Kehl, Guendogan, Reus, Mkhitaryan, Kagawa, Aubameyang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini