Sukses

Kiper Atletico Tidak Takut Messi, Neymar, dan Suarez

"Saya tidak takut (Messi, Suarez, dan Neymar), tetapi tidak mudah," kata Jan Oblak.

Liputan6.com, Madrid - Kiper Atletico Madrid Jan Oblak mengatakan ia tidak takut dengan ancaman tiga penyerang Barcelona, yakni Neymar, Lionel Messi, dan Luis Suarez. Oblak akan bentrok dengan ketiga pemain tersebut saat Atletico menjamu Barca dalam lanjutan La Liga Spanyol di Vicente Calderon, Senin (18/5/2015) dini hari WIB.

Sekadar informasi, Neymar, Messi, dan Suarez total telah mencetak lebih dari 100 gol untuk Barca sejauh musim ini. Ketiga penyerang ini tampil mengesankan pada dua laga semifinal Liga Champions kontra Bayern Muenchen.

"Saya tidak takut (Messi, Suarez, dan Neymar), tetapi tidak mudah. ​​Ini tidak hanya saya. Seluruh tim akan membantu. Saya berharap kami bermain dengan baik dan dapat mempersulit mereka," kata Oblak seperti dinukil dari Goal, Sabtu (16/5/2015).

Penyerang Barcelona, Neymar merayakan selebrasi bersama Suarez dan Messi usai mencetak gol ke gawang saat leg kedua semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Jerman, Rabu (13/5/2015). Bayern Muenchen menang 3-2 atas Barcelona. (Reuters/Kai Pfaffenbach)

"Messi adalah pemain hebat. Barcelona memiliki banyak pemain hebat dan Messi adalah mesin gol. Sulit menghentikannya untuk tidak mencetak gol, tetapi aku akan berusaha sekuat tenaga. Mari kita lihat apa yang terjadi hari Minggu (Senin dini hari WIB)."

Jika Barca bisa mengalahkan Atletico, maka Messi cs akan mengklaim gelar La Liga musim ini. Tapi, Oblak yakin skuat asuhan Luis Enrique itu bisa dikalahkan.

"Saya punya banyak detail untuk pemain Barcelona dan mereka sangat sulit dihentikan. Kami harus tetap fokus, berlari lebih banyak, dan bertarung untuk mendapat bola hingga menit terakhir," ucap Obak.

"Tentu saja Barcelona bisa dikalahkan, setiap tim di dunia ini bisa dikalahkan," tegasnya.

Baca Juga

Demi Miliki Bale, MU Korbankan Dua Pemain Bintang

MU Juara Liga Premier Inggris U-21

Juventus Berjaya, Conte: Terima Kasih Allegri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini