Sukses

Terancam Ditendang dari Madrid, Ini Jawaban Ancelotti

Banyak pihak mempertanyakan apakah Ancelotti tetap akan tinggal di Madrid atau sebaliknya.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan masa depannya di klub tidak akan diputuskan sampai akhir musim. Nasib pelatih asal Italia di Bernabeu ramai jadi perbincangan, setelah Madrid mengalami musim sulit yang mungkin berakhir tanpa trofi. Banyak pihak mempertanyakan apakah Ancelotti tetap akan tinggal di Madrid atau sebaliknya.

Madrid akan berhadapan dengan Espanyol, Minggu (17/5/2015). Kini mereka terpaut empat poin dari pimpinan klasemen Barcelona dengan dua pertandingan tersisa.

Dan, Ancelotti kembali menegaskan tidak akan ada pembicaraan masalah itu sampai akhir musim.

"Saya tidak tahu apakah saya akan berada di sini musim depan. Kami memiliki 15 hari lagi untuk bekerja, kami memiliki dua pertandingan tersisa dan kami harus menutup musim dengan baik. Setelah itu, saya dapat berbicara dengan klub," kata Ancelotti.

 Ancelotti memang mengakui dirinya masih belum tahu apakah bertahan di Bernabeu musim depan usai tersingkir di semifinal Liga Champions.

"Kami kalah pada pertandingan pertama dan selanjutnya. Kami bermain di permainan terbaik kami, tetapi kami kurang beruntung," kata Ancelotti kepada Sky Sports.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tempat Sulit

Mantan Presiden Real Madrid Ramon Calderon percaya nasib  Ancelotti sebagai berada di ujung tanduk. Ia yakin Los Galacticos tidak lama lagi akan menendangnya dari  Bernabeu tidak lama lagi.

"Real Madrid merupakan tempat yang sulit bagi pelatih. Dalam 40 tahun terakhir hanya ada satu orang yang mampu bertahan selama tiga musim di sini," kata Calderon seperti dilansir Football Espana.

"Ancelotti mungkin berbicara ingin bertahan di sini. Tapi dia tahu bagaimana cara klub bekerja," katanya menambahkan.

 

Baca Juga:

Tekuk Inter, Morata Jadi Pahlawan Kemenangan Juve

Ungguli Lorenzo, Marquez Start Terdepan di GP Prancis

Gerrard Ucapkan Salam Perpisahan untuk Suporter Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini