Sukses

Jonjo Shelvey Vs Yaya Toure: Adu Ngotot Jenderal Lapangan

Musim ini Shelvey kembali membuktikan sebagai salah satu penggawa inti The Swans.

Liputan6.com, Jakarta - Laga Swansea City dan Manchester City bakal menjadi pertarungan tersendiri bagi Jonjo Shelvey dan Yaya Toure. Keduanya bersaing untuk menjadi jenderal lapangan tengah terbaik di laga ini.

Musim ini Shelvey kembali membuktikan sebagai salah satu penggawa inti The Swans. Ia sukses mencetak empat gol dari 33 laga di semua kompetisi.

Mantan pemain Liverpool itu membuktikan mampu menjadi andalan di lini tengah meski masih berusia 23 tahun. Selain ngotot, Shelvey juga piawai melakukan tendangan jarak jauh.

Dan daya jelajah Shelvey sangat dibutuhkan untuk laga lawan City nanti malam. Ia harus mampu meredam lini tengah The Citizens yang dipimpin Toure.

Bagi Toure sendiri laga ini menjadi pembuktian kalau dia masih memiliki kualitas. Meski performa pemain asal Pantai Gading itu menurun drastis.

Setidaknya penampilan bagus Toure pada dua laga sisa musim ini akan membuatnya terus dilirik oleh klub lain. Sekaligus memberikan citra baik bagi fans jika ia benar-benar pindah.

Baca Juga:

10 Alasan Gareth Bale Bakal Gabung MU

Rapor Van Gaal di MU Tanpa Angka Merah

Eks Presiden Real Madrid: Ancelotti Bakal Ditendang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini