Sukses

Pemain Anyar MU Ogah Jiplak Gaya Ronaldo

Depay juga tak khawatir namanya terus dibandingkan dengan Lionel Messi.

Liputan6.com, Manchester - Penyerang anyar Manchester United, Memphis Depay, mengaku mengagumi sosok Cristiano Ronaldo. Namun, Depay enggan menjiplak gaya bintang Real Madrid tersebut ketika berada di atas lapangan.

Seperti diketahui, Ronaldo juga pernah menjadi pujaan publik Old Trafford, dan tak bisa dipungkiri akan muncul perbandingan antara Depay dan kapten Timnas Portugal tersebut. Depay menekankan bahwa dia akan memakai gayanya sendiri dan tak mencoba sama dengan Ronaldo.

Depay disebut-sebut memiliki gaya bermain yang mirip dengan Ronaldo, terlebih ketika tengah mengambil tendangan bebas. Akan tetapi, pemain berusia 21 tahun ini merasa punya gaya uniknya sendiri.

"Jika mau jujur, apakah kalian lihat sata Ronaldo mengambil tendangan bebas? Saya melihat banyak tekniknya, tapi saya melakukan dengan cara saya sendiri. Saya memiliki gaya sendiri dan mencoba tidak melakukan hal yang sama," kata Depay, seperti dilansir De Telegraaf.

"Urusan saya adalah tentang kemenangan. Untuk menang Anda harus mencetak gol, jika saya dapat melakukan itu dengan rutin, tugas saya selesai," lanjutnya.

Pemain yang baru dibeli United dari PSV Eindhoven ini juga tak khawatir ketika banyak orang membandingkannya dengan megabintang Barcelona, Lionel Messi. Depay mengaku hanya peduli dengan penampilannya di lapangan dan menunjukkan yang terbaik.

"Itu tak masalah untuk saya dibandingkan dengan Messi. Saya dapat bermain di kiri, kanan, atau penyerang tengah.Phillip Cocu (manajer PSV) memberikan saya kebebasan. Bekerja dengan mengeluarkan kemampuan terbaik," tuturnya.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini