Sukses

Bekap Inter, Allegri: Juventus Tetap Haus Kemenangan

Juventus mempermalukan tuan rumah Inter Milan dengan skor 2-1.

Liputan6.com, Milan - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyanjung anak-anak asuhannya usai membekap tuan rumah Inter Milan 2-1 dalam laga lanjutan Serie A Italia di Giuseppe Meazza. Allegri menilai, skuat Bianconeri tetap mampu menunjukkan performa luar biasa meski konsentrasinya terbagi dengan Liga Champions dan Coppa Italia.

Dalam laga bertajuk Derby d'Italia itu, Juventus banyak menyimpan para pemain intinya seperti Gianluigi Buffon, Andrea Pirlo, Arturo Vidal, Paul Pogba, dan Carlo Tevez. Namun, Juventus dengan pemain pelapis tetap menang atas tim asuhan Roberto Mancini itu.

Sempat tertinggal satu gol pada menit kesembilan, Juve mampu membalas pada menit ke-42 melalui tendangan penalti Claudio Marchisio. Kemudian jelang berakhir pertandingan, Alvaro Morata menjadi penentu kemenangan Bianconeri.

"Saya harus memuji semua pemain saya, karena mereka telah menegaskan segalanya sepanjang musim ini," ucap Allegri pada Sky Sport Italia.

"Ini adalah penampilan yang bagus. Saya sangat senang karena para pemain bermain dengan intensitas tinggi dan haus kemenangan," sambung mantan pelatih AC Milan ini.

Juventus sendiri kini telah memastikan meraih gelar Scudetto, dan mengincar treble winner. Bianconeri akan tampil di final Liga Champions melawan Barcelona dan partai puncak Coppa Italia menghadapi Lazio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.