Sukses

Lawan Malaysia, Seluruh Pemain Timnas U-23 Akan Dimainkan

Pertandingan Indonesia melawan Malaysia U-23 digelar di Stadion Si Jalak Harupat

Liputan6.com, Bandung - Rencananya, Tim Nasional (Timnas) U-23 akan menggelar laga uji coba melawan Timnas Malaysia U-23 yang bakal digelar tanggal 21 Mei 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung

Pelatih Timnas U-23, Aji Santoso mengisyaratkan akan memberikan kesempatan bermain kepada 24 pemain yang kini tengah mengikuti seleksi.

"Yang jelas nanti tanggal 21 (Mei 2015), kemungkinan di Jalak Harupat (melawan Malaysia). Yang jelas saya akan mencoba untuk menurunkan semua pemain," kata Aji di Bandung, Sabtu (16/5/2015) malam.

Namun, dirinya belum mengetahui regulasi pertandingan tersebut tentang pergantian pemain, akan tetapi dirinya akan mengganti pemain secara bertahap.

"Kita juga belum tau apa pergantian bebas atau bagaimana. Tapi yang jelas pergantian pemain tidak langsung 12 pemain gitu," tuturnya.

Selain itu ada beberapa pekerjaan rumah yang harus dibenahi sebelum SEA Games 2015 digelar yaitu masalah taktik terutama kondisi fisik yang turun akibat tidak adanya kompetisi sepakbola di Indonesia.

"Kita akan menggelar latihan. Besok kita latihan pagi sama sore karena di Jalak main sore. Mudah-mudahan ada peningkatan sebelum melawan Malaysia," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.