Sukses

Jajal Bali United, Bomber Asing Persib Punya Momen Spesial

Spasojevic pertama kali tiba di Indonesia bermain untuk klub Bali, Bali Devata.

Liputan6.com, Bali - Bertandang dalam laga uji coba melawan Bali United Pusam di Stadion Kapten Dipta Gianyar Bali, Minggu (17/5/2015) akan menjadi momen spesial bagi striker Persib Bandung, Ilija Spasojevic.

Pertandingan tersebut menjadi ajang reuni striker asal Montenegro tersebut. Pasalnyam musim lalu dirinya masih membela Putra Samarinda dan Bali Devata pada musim pertamanya bermain di Indonesia. Seperti diketahui, Bali United Pusam merupakan hasil merger antara Putra Samarinda dan Bali Devata.

Spaso mengaku mengetahui kekuatan Bali United Pusam. Anak asuh Indra Sjafri tersebut dihuni para pemain muda yang memiliki kecepatan dan menjadi ancaman Persib Bandung dalam laga nanti.

"Dia (Bali United) memiliki pemain muda yang bagus dan cepat begitu juga permainan. Saya pikir susah kalahkan dia, Tapi sebagai tim juara, kita (Persib) dimanapun bermain harus mau menang," katanya saat ditemui di Mess Persib, Sabtu (16/5/3015).

Selain itu, sektor lini belakang dipastikan akan sulit ditembus. Akan tetapi dirinya akan memberikan yang terbaik untuk bisa memenangkan pertandingan.

"Semua pemain bagus, pemain belakang bagus, kuat dibelakang. Saya tahu karena saya main sama pusam kemarin," tuturnya.

Disinggung soal dirinya kembali ke Bali sebagai tempat pertama tinggal di Indonesia, Spaso mengaku sangat senang. "Selalu feel good kembali ke Bali. Saya satu tahun pertama saya tinggal di Bali, it's so good. Saya senang," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini