Sukses

Indikasi Kepergian De Gea dari MU Semakin Nyata

De Gea sudah mengubah bio di akun Twitter-nya.

Liputan6.com, Manchester- Fans Manchester United nampaknya sudah harus bersiap mengucapkan selamat tinggal kepada penjaga gawang David De Gea. Pria Spanyol itu hampir pasti akan pindah akhir musim ini guna membela Real Madrid.

De Gea sudah lama jadi incaran Madrid. Los Blancos sangat ingin eks pemain Atletico Madrid itu bergabung musim panas nanti. Madrid menjadikan De Gea sebagai penerus Iker Casillas yang penampilannya mulai menurun dan akan segera didepak.

Mendekati berakhirnya musim 2014-2015, isu kepindahan De Gea ke Santiago Bernabeu semakin kencang. Pasalnya De Gea tak kunjung memperpanjang kontraknya bersama MU. Padahal kontrak De Gea akan habis Juni 2016.

Konon pemain 24 tahun itu belum juga mau menerima tawaran kontrak baru karena memikirkan pindah ke Madrid. Bahkan media Spanyol Marca beberapa hari lalu mengklaim De Gea sudah menyepakati kontrak personal dengan Madrid. Kini tinggal El Real yang merayu MU untuk melepas kiper andalannya itu.

Lanjut ke halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Berita yang diungkap Marca ini tak dibantah oleh De Gea. Justru dia malah semakin memanaskan suasana. De Gea mengubah bio di akun Twitter-nya. De Gea menghapus bio di akun Twitter yang menyatakan dia sebagai pemain MU dan tinggal di kota Manchester. Bio di akun Twitter De Gea kini dibiarkan kosong.
http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/878093/original/001237400_1431822520-de_gea.jpg
Dihapusnya bio di akun Twitter De Gea membuat fans Madrid dan MU bertanya-tanya. Mereka menduga hal ini sebagai petanda De Gea memang akan pindah ke Santiago Bernabeu akhir musim nanti.

Beberapa pesepakbola memang sering menggunakan media sosial seperti Twitter dan Facebook untuk mengumumkan masa depannya. Menarik dinanti apakah MU dan Madrid akan segera mengumumkan transfer De Gea dalam waktu dekat ini.

Manajer MU Louis van Gaal sendiri sudah siap ditinggal De Gea. Van Gaal mengaku telah memiliki daftar calon pengganti De Gea.







* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.