Sukses

Gerrard Diminta Jangan Jadi Manajer Liverpool

Akan buruk bagi Gerrard bila dia dipecat Liverpool sebagai manajer.

Liputan6.com, Liverpool- Jamie Redknapp meminta Steven Gerrard untuk tidak berpikir menjadi manajer Liverpool di masa yang akan datang. Gerrard disarankan bila ingin melatih sebaiknya menangani klub lain.

Gerrard semalam, Sabtu (16/5/2015) baru saja melakoni laga perpisahan dengan publik Anfield. Sayangnya Liverpool gagal meraih kemenangan pada laga kandang terakhir sang kapten. The Reds harus menelan kekalahan 1-3 dari Crystal Palace.

Pemain berkebangsaan Inggris ini masih akan melakoni satu laga resmi lagi bersama Liverpool saat bertandang ke Britanni Stadium melawan Stoke City pekan depan. Setelah itu Gerrard tidak akan langsung pensiun. Gerrard akan mencoba peruntungan di Liga Amerika Serikat bersama Los Angeles Galaxy mulai musim panas nanti.

Meski Gerrard belum pensiun, fans Liverpool mulai bertanya-tanya peran apa yang akan didapat Gerrard di Anfield setelah gantung sepatu nanti. Ada yang berharap Gerrard akan menjadi manajer Liverpool suatu hari nanti.

Namun menurut Redknapp keinginan fans Liverpool ini seharusnya ditolak oleh Gerrard. Redknapp melihat reputasi Gerrard sebagai legenda The Reds akan hancur bila dia menjadi manajer dan kemudian dipecat.

"Gaya sepak bola Amerika akan cocok untuknya. LA merupakan tempat yang bagus untuk hidup, matahari akan bersinar. Pada tahap karier Anda akan berakhir, dan hal penting lain adalah apakah dia akan menjadi manajer di sini suatu hari," kata eks pemain Liverpool itu.

"Saya berharap dia tidak menjadi manajer di sini karena dia seorang pahlawan di sini dan jika dia kembali sebagai manajer dia akan dipecat dan seluruh status legendaris itu akan keluar dari jendela," lanjut Redknapp.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

Video Terkini