Sukses

Video Laga Perpisahan Gerrard Berakhir Tragis

LIverpool malah kalah 1-3 pada laga kandang terakhir Gerrard.

Liputan6.com, Liverpool- Laga pekan 37 Liga Premier Inggris antara Liverpool menjamu Crystal Palace menjadi momen spesial bagi Steven Gerrard. Kapten Liverpool ini melakoni laga terakhir di Anfield sebelum pindah ke Los Angeles Galaxy. Sayangnya laga perpisahan ini harus berakhir tragis. The Reds dihantam Palace 1-3.

Main di kandang sendiri, Liverpool tampaknya akan meraih kemenangan mudah. Mereka bisa unggul lebih dulu pada menit 26 melalui gelandang Adam Lallana yang dengan dingin memperdaya kiper Wayne Hennessey.

Namun dua menit sebelum jeda, Palace bisa menyamakan skor. Tendangan bebas Jason Puncheon salah diantisiapasi oleh Simon Mignolet.

Tim tamu berbalik unggul ketika laga berjalan satu jam melalui sontekan mantan pemain Manchester United Wilfired Zaha. Palace memastikan kemenangan atas Liverpool berkat gol Glenn Murray. Eksekusi penalti Murray bisa ditepis Mignolet, tapi bola rebound langsung disambar pemain bernomor punggung 17 itu.

Kekalahan ini membuat Liverpool kini ditempel oleh Tottenham Hotspur di posisi lima yang merupakan zona Liga Europa. The Reds cuma unggul satu poin saja. Palace sendiri berada di urutan 12 dengan koleksi 45 angka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.