Sukses

Lawan Bali United, Spaso Jadi Harapan Pelatih Persib

Pelatih Persib, Djajang Nurdjaman tak sabar memainkan Spaso di laga resmi bersama "Maung Bandung".

Liputan6.com, Bandung: Semenjak kehilangan striker Ferdinand Alferd Sinaga yang dipinang oleh Sriwijaya FC, Persib Bandung tampak kehilangan taji pada lini serangnya.Untuk menambah daya gedor, Pelatih Djadjang Nurdjaman membajak Ilija Spasojevic dari tim sekota Pelita Bandung Raya (PBR).

Namun pemain asal Montenegro tersebut baru bermain di dua laga Qatar National Bank (QNB) League 2015 dan harus absen di AFC Cup karena masalah regulasi.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini bisa dibilang jarang menggunakan jasa Spaso. Hanya pertandingan persahabatan sejak terakhir menghadapi PBR yang bisa dijalani mantan pemain Putra Samarinda karena QNB League diberhentikan oleh PSSI karena force majeure.

Menghadapi laga uji coba melawan Bali United Pusam di Stadion Kapten Dipta Gianyar Bali, Minggu (17/5/2015) akan menjadi ajang pembuktian ketajaman Spaso. Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku sudah tidak sabar untuk memainkan Spaso di laga resmi.

"Saya sudah gak sabar untuk memainkan dia di laga melawan Bali United," kata pria yang akrab disapa Djanur ini saat ditemui di Mess Persib, Sabtu (16/5/2015).

Menurutnya, sejak diboyong tim berkostum biru ini, Spaso telah menunjukan perkembangan dan adaptasi yang baik dengan gaya permainan tim berjuluk Maung Bandung. Terakhir Spaso berhasil mencetak empat gol alias quattrick saat latih tanding melawan Persigar Garut beberapa waktu lalu.

"Ya baik (perkembangan Spaso). Terakhir dia bermain sangat baik (mencetak empat gol)," tutupnya.

Baca Juga:

MU Tawar Harry Kane, Ini Respon van Gaal

"Semua Orang Senang Jika Madrid Kalah"

Fakta Dibalik Final Liga Champions Barcelona vs Juventus

Juve Jumpa Barcelona, Tevez Tunggu Messi

5 Fakta Menarik Usai Juventus Lolos ke Final

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini