Sukses

Ramos Mulai Kesal Sifat Serakah Ronaldo?

Ramos kesal karena Ronaldo seperti mengejek fans Madrid saat selebrasi gol dan menjadi pemain pertama yang tinggalkan lapangan.

Liputan6.com, Madrid: Sergio Ramos terungkap sudah menunjukkan kekesalannya kepada Cristiano Ronaldo saat Madrid tersingkir dari Juventus pada Kamis (14/5/2015) dini hari lalu. Ramos sempat berujar agar Ronaldo tidak mengutamakan sifat serakahnya.

Sifat serakah yang dimaksud adalah ambisi CR7 yang selalu ingin mencetak gol. Media Spanyol, El Ciringuito menulis jika Ramos bersitegang dengan Ronaldo di laga tersebut.

Ronaldo memang mencetak gol di dua leg semifinal Liga Champions melawan Juventus,tapi Ramos menilai Ronaldo sangat egois. El Chiringuito mengungkapkan jika terjadi percakapan seperti ini antara kedua figur sentral Madrid tersebut:

"Kamu tak boleh hanya memikirkan cetak gol dan melupakan yang lain. Kamu harus berkorban lebih untuk tim," tandas Ramos.

Tak hanya saat lawan Juventus, Ramos pun menegaskan hal ini kepada Ronaldo saat Madrid imbang 2-2 lawan Sevilla. Kekesalan Ramos memuncak karena Ronaldo terlihat seperti mengejek fans Madrid saat lakukan selebrasi gol.

Usai dipastikan tersingkir, Ronaldo pula yang menjadi pemain pertama tinggalkan lapangan.

Baca Juga:

MU Tawar Harry Kane, Ini Respon van Gaal

"Semua Orang Senang Jika Madrid Kalah"

Fakta Dibalik Final Liga Champions Barcelona vs Juventus

Juve Jumpa Barcelona, Tevez Tunggu Messi

5 Fakta Menarik Usai Juventus Lolos ke Final

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.