Sukses

Dybala Resmi Gabung Juventus?

Morata sangat mendukung kepindahan Dybala.

Liputan6.com, Turin- Juventus kemungkinan besar akan memenangi persaingan mendapatkan striker berbakat Argentina Paulo Dybala dari Palermo. Tanda-tanda Dybala bakal pindah ke Turin semakin jelas.

Dybala saat ini diincar banyak klyub besar Eropa setelah tampil cemerlang bersama Palermo. Barcelona, Chelsea, Arsenal, Manchester United, Juventus, AC Milan hingga Inter Milan bersaing mendapatkan pemain yang dijuluki sebagai titisan Sergio Aguero itu.

Sepekan terakhir media-media Italia santer memberikan Juventus selangkah lagi mencapai kesepakatan dengan Palermo. I Bianconeri akan membayar 20 juta pound ditambah dua pemain muda. Dybala juga diyakini sudah setuju pindah ke Juventus Stadium.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri kemudian mencoba meredakan isu kepindahan Dybala. Allegri mengaku Dybala masih berstatus pemain Palermo.

Namun bertolak belakang dengan Allegri, bomber andalan Juventus Alvaro Morata sudah memberi indikasi Dybala akan bergabung dengan timnya. Morata mulai memfollow akun Twitter Dybala.

"Saya follow banyak pemain yang saya sukai. Dybala salah satu yang terbaik di Italia dan akan sangat bagus dapat memilikinya sebagai rekan satu tim," tutur Morata seperti diberitakan Tribalfootball.

Dybala konon dibeli Juventus untuk menggantikan Carlos Tevez. Pemain asal Argentina ini akan cabut akhir musim nanti guna kembali ke kampung halamannya membela Boca Juniors.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini