Sukses

Gerrard Pergi, Liverpool Datangkan Gelandang Real Madrid

Tawaran Liverpool tidak terpaut jauh dari harga yang diinginkan Madrid.

Liputan6.com, Liverpool- Liverpool terus membenahi lini tengahnya untuk musim mendatang. Setelah ditinggal kapten Steven Gerrard, The Reds berencana membeli gelandnag Real Madrid Asier Illarramendi.

Menurut laporan The Mirror, Illarramendi selangkah lagi akan bergabung ke Anfield. Liverpool tak keberatan membayar 8,5 juta pound untuk memiliki pemain berusia 25 tahun tersebut.

Tawaran Liverpool cuma terpaut sedikit dari bandrol yang dipatok Madrid sehingga Illarramendi diperkirakan tidak lama lagi resmi bergabung dengan tim asuhan Brendan Rodgers itu.

Madrid tidak keberatan melepas Illarramendi karena sejak bergabung dari Real Sociedad thaun 2013, pemain Spanyol ini gagal beradaptasi. Illarramendi lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Nasib Illarramendi semakin suram setelah pada Januari lalu Madrid merekrut gelandang asal Brasil Lucas Silva. Los Blancos juga berencana memboyong Paul Pogba dari Juventus musim panas nanti.

Illarramendi dibutuhkan Rodgers karena Liverpool musim depan sudah tidak akan diperkuat Gerrard lagi. Gerrard akan mencoba peruntungan di Amerika Serikat bersama Los Angeles Galaxy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.